Harga dan Spesifikasi Terbaru Xiaomi Redmi 3 Prime 2017

Walaupun secara kesluruhan produk xiaomi banyak yang didukung jaringan 4G LTE, Namun untuk produk yang Xiaomi Redmi 2 Prime ini rela untuk tidak menggunakannya dikarena aturan Tingkat Kompenen Dalam Negeri atau TKDN untuk produk yang satu ini harus mengikhlaskaan tak menggunkan jaringan 4G LTE. Hanya saja Anda semu abisa menikmati produk ini dengan membeli langsung secara sah di Indonesia tanpa melewati garansi dari distributor. Kendati demikian harga smartphhone Xiaomi Redmi 3 Prime dinadrol lebih dari 2 juta karena didukung perangkat yang terbaik. Apa sajakah itu? Berikut terlampir dalam pembahsan harga dan spesifikasi lengkap Xiaomi Redmi 3 Prime. 


Mengenal Harga dan Spesifikasi Terbaru Xiaomi Redmi 3 Prime

1. Bodi dan Ukuran Layar Xiaomi Redmi 3 Prime
Layar dari smartphone ini menggunakan bahan IPS LCD capacitive touch screen 16 M warna.  dengan rukuran 5.0 inci dengan resolusi 720 x 1280 pixels. Desainnya menggunakan bahan material Magnesium Alloy dan masih memiliki berat 144 gram. Dimensi bodinya memiliki ukuran 139.3 x 69.4 x 8.5 mm. Untuk bodi dan layar tak banyak diubah untuk menjadikan ciri khas dari Xiaomi Redmi 3.

2. Hardware dan Software Xiaomi Redmi 3 Prime
Sistem operasinya pun menggunakan android versi 5 atau Lollipop dan menggunakan  MIUI 7. RAM nya lebih besar dari seri sebelumnya yaitu 3GB GB  dengan memori internal lebih besar yaitu  32 GB. Kemudian memori eksternal dengan tipe micro SD dan bisa diupgrade hingga mencapai 256 GB. Hardware Xiaomi redmi 3 prime ini menggunakan Chipset Qualcomm MSM8939v2 snapdragon 616. Prosesornya menggunakan Quad-Core 1.5 Ghz Serta menggunakan GPU Adreno 405. Dengan performa di atas Anda bisa multitasking, bermain game, dan lainnya lebih garang dan nyaman.  

3. Jaringan dan Konektivitas Xiaomi Redmi 3 Prime
Sepeti yang sudah dibahas di awal, xiaomi ini tidak dukung dengan jaringan 4G LTE dan masih menggunakan jaringan di bawah itu. Kemudian terdapat fitur Dual sim yang bersifat hybrid. Dalam artian bila Anda memasang atau mnggunakan MicroSD tak bisa menggunakan fitur dual SIM. Selain itu terdapat pula GPS, Blietotoh, Wifi, dan USB tipe 2 

4. Kamera Xiaomi Redmi 3 Prime
Seperi biasa untuk xiaomi seri ini terdapat fitur beuaty untuk memeprcantik hasil foto Anda terutama ketika Anda berselfie. Karena itu untuk kamera depan menggunakan kapasitas 5 megapixel dan kamera belakang menggunakan kapasitas 13 megapixel ditambah dengan adanya fitur Aperture  f/2.0, phase-detection autofocus, LED flash.

5. Harga Xiaomi Redmi 3 Prime
Untuk harga banyak yang kecewa dengan bandrolan harga yang ditetapkan. yaitu Rp 2.500.000. Namun semuanya terobati dengan peningkatan RAM yang lebi besar dari seri sebelumnya

6. Baterai Xiaomi Redmi 3 Prime
Kapasitas baterainya masih sama dengan seri sejenisnya yaitu 4.100 mAh dan bersifat Non-removable. Terdapat pula fitur fast charging. Baterai serta charging output 5V/2A. 
          
Tak ada salahnya untuk mencoba memilikinya dan merasakan sensasi berbeda dari produk xiaomi. Semoga informasi menegnai harga dan spesifikasi terbaru  Redmi 3 Prime bermanfaat untuk Anda. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Terbaru Xiaomi Redmi 3 Prime 2017"

Posting Komentar