Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru Xiaomi Mi 6 Plus 2017

Saat ini smartphone yang beredar dipasaran memiliki ukuran layar standar 5.5 inci. Namun, hal ini berbeda dengan prouksi smartphone keluaran xiaomi. Karena ingin memberikan yang terbaik untuk pelanggannya, mereka pun mengeluarkan sebuah produk terbaru jenis Mi6 plus. Produk tersebut memiliki kelebihan dalam ukuran layar dimana mereka menerapkan ukuran sebesar 5.7 inci. Tentu saja ini menjadi daya tarik tersendiri.selain ukuran layar, adakah daya tarik lain yang dimiliki Xiaomi Mi5 Plus? Ini Dia jawabannya dalam spesifikasi dan harga Xiaomi Mi 6 Plus. 


Mengenal Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Mi 6 Plus

1. Desain dan Layar Xiaomi Mi6 Plus
Smartphone ini mengunakan desain frame metal yang tampak lebih terihat premiun. Tak adanya lengkungan di kedua sisi membuat Xiaomi Mi6 Plus tampak stylish dan nyaman untuk digenggam. Layar yang digunkan smartphone ini menggunakan IPS Capacitive touchscreen yang terdiri dari 16M warna. Seperti yang telah dibahas di awal resolusinya 1080 x 1920 pixels dengan ukuran 5.7 inci. 

2. Hardware dan Sistem Operasi
Xiaomi jenis ini menggunakan sistem operasi seri 7 atau yang biasa dinamakan dengan androdi nougat. Kemudian chipsetnya menggunakan Qualcomm MSM8998 snapdragin 835. Sedangkan CPU berkapasitas octa-core dan GPU nya adreno 540. Tentunya dengan rincian ini ziaomi adalah smartphone yang memiliki penampilan garang. Terutama untuk Anda pecinta game anat cocok menggunakan smartphone ini. 

3. Jaringan Konektivitas
Nah, tentunya jarinngan yang saat ini banyak digunakan adalah jaringan 4G LTE dan HSPA. Sim card yang digunakan adalah Dual Sim yang akan memudahkan Anda untuk berkomunikasi. Tersedia pula bluetooth, wifi, dan USB yang menggunakan type – C 1.0.

4. Kamera 
Xiaomi dikenal memiliki kamera yang jernih dan sangat bagus. Untuk xiaomi Mi6 Plus ini menggunakan kapasitas kamera belakang 12 megapixel dan untuk video 2160p. Sedangkan untuk kamera depan berkapasitas 8 megapixel dan juga ultrapixel. Aktivitas selfie Anda tentunya akn tampak lebih menarik dan terpuaskan. 

5. Baterai dan Fitur Lain
Karena cocok untuk para pecinta games, maka baterai ini menggunakan kapasitas 4.500 mAh dengan jenis Non-removable. Dilengkapi pula dengan fitur fast charging sehingga membuat baterai Anda akan cepat untuk terisi. 

6. Harga Xiaomi Mi6 Plus
Harga yang dibandrol untuk smartphone memiliki kisaran 5- 6 juta. Tentu saja disesuaikan dengan kapasita GB yang tersedianya. 

Itulah informai mengani spesifikasi dan harga xiaomi mi6 plus. Semoga bermanfaat dan menjadi referensi untuk Anda yang ingin membeli smartphone tersebut. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru Xiaomi Mi 6 Plus 2017"

Posting Komentar