Spesifikasi dan Harga HP Xiaomi Mi4i, HP yang Cocok untuk Gaming!

Saat ini tak bisa dipungkiri bahwasannya setiap orang yang memiliki smartphone selain untuk berkomunikasi juga untuk mencari hiburan lewat game. Game tersebut bisa bisa didapatkan di google playstore dan dimainkan secara online maupun offline. Namun, adanya fasilitas game tersebut, para pengguna harus pintar-pintar pula memilih handphone yang yang Bisa mendukung game yang Anda inginkan. Jika Anda termasuk seorang game maniak, cobalah untuk menggunakan handphone xiaomi seri Mi 4i. Jika Anda belum yakin, Yuk simak bersama ulasannya mengenai spesifikasi dan harga dari hp xiaomi Mi 4i tersebut. 


Mengenal Spesifikasi dan Harga Hp Xiaomi Mi 4i

Untuk layar yang digunakan oleh hp xiaomi Mi 4i menggunakan one glass solution yang dibuat oleh corning. Dengan teknologi tersebut, layar kaca Anda dapat terlindung dari goresan serta membuat gambar menjadi berkualitas. Untuk bentuk hp tersebut memiliki berat 130 gram dan tergolong tipis 

Baterai yang dimiliki hp xiaomi Mi 4i ini mememiliki daya 3120 mAh, menggunakan jenis Li-ion dan mampu bertahan lama ketika Anda melakukan aktivitas lainnya. Dikatakan cocok untuk gaming karena memiliki komponen hardware sempurna dan mampu memainkan game dengan lancar  tanpa ada gangguan atau yang sering disebut dengan lag. 

Prosesor yang digunakan menggunakan octa core 64 bit dengan RAM 26B. Selain itu juga memiliki 2 inti processor yang memiliki kecepatan Quad core 1.7 Ghz dan 1.1 Ghz yang akan mempengaruhi daya baterai menjadi awet dan terawat. 

Hp xiaomi ini tengah dilengkapi jaringan 4G LTE dan menggunakan dual SIM. Selain itu tersedia pula fasilitas bluetooth V4. ,USB Host, USB-OTG, dan Wifi Dual Band Mu-MIMO yang biasanya selalu ada di hp yang memiliki harga di atas 4 juta. 

Kamera dari hp ini berkapasitas 13 megapixel untuk kamera belakang dan 5 megapixel untuk kamera depan. Hasil foto akan tampak memuaskan karena memiliki 5 element lensa yang terbaik. 

Hp dengan memiliki failitas “mewah” ini dibandrol dengan harga Rp 2,6 Juta dan memiliki ragam warna Abu, Hitam,Kuning, biru, dan juga pink. 
Setelah Anda mengetahui spesifikasi dan harga hp xiaomi mi 4i terssebut bagaimana tertarikah untuk menggunakannya. Terlebih hp ini sangat mendukung untuk aktivitas bermain game. Selamat mencoba! 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi dan Harga HP Xiaomi Mi4i, HP yang Cocok untuk Gaming!"

Posting Komentar