Review Harga dan Spesifikasi Terbaru Xiaomi Redmi Note 4 2017


Smartphone yang dikelaurkan xiaomi ini diperuntukkan kepada paa pengguna gadget dialangan menengah ke bawah. Walaupun demikian prosesor yang diusungnya tetap saja memiliki keunggulan tersendiri dibandingkan seri sebelumnya. seperti menggunakan Deca Core yang diambil dari Chipset Mediatek Helio X20, snapdragon dan yang lainnya pun dibuat lebih unggul dan meyakinkan. Itulah produk terbaru xiaomi bertakjub Redmi Note 4. Lalu, apalagi yang bisa diandalakan dari Redmi Note 4 ini? Berikut pembahasanya dalam harga dan spesifiasi lengkap Xiaomi Redmi Note 4!

Mengenal Harga dan Spesifikasi Terbaru Xiaomi Redmi Note 4
1. Ukuran Layar dan Bodi Xiaomi Redmi Note 4
Sama seperti produk lainnya layarnya menggunakan bahan standar yaitu IPS LCD capacitive touch screen 16 M warna. Dengan ukuran 5.5 inci, resolusi 1080 x 1920 pixels. Desainnya menggunakan bahan material Magnesium Alloy dan masih memiliki berat 175 gram. Dimensi bodinya memiliki ukuran 151 x 76 x 8.4 mm. Terdapat teknologi pelindung layar 2.5D Arc Screen. 
2. Hardware dan Software Xiaomi Redmi Note 4
 Sistem operasinya  menggunakan android marshmallow atau dikenal dengan versi 6 android  dan menggunakan  MIUI 8. Terdapat dua RAM yang dimiliki smartphone jenis yaitu RAM 2 GB dengan memori internal 16 GB dan RAM 3 GB dengan memori internal 64 GB. Kemudian memori eksternal dengan menggunakan microSD dan bisa diupgrade hingga mencapai 128 GB dengan menggunakan SIM 2 slot. Hardware Xiaomi redmi note 4 ini menggunakan Chipset Mediatek Helio X20. Prosesornya menggunakan Dual Core 2.1 Ghz Serta menggunakan GPU Mali-T880MP4. Dengan “tenaga” yang dipakai tersebut kegiatan bermain game Anda akan semakin leluasa karena didukung hardware yang terbaik. 
3. Jaringan dan Konektivitas Xiaomi Redmi Note 4
Xiaomi Redmi Note 4 ini sudah didukung dengan jaringan 4G LTE. Kemudian terdapat fitur Dual sim yang bersifat hybrid. Dimana ketika Anda menggunakan MicroSD tak bisa menggunakan fitur dual SIM. Selain itu terdapat pula GPS, Wifi, bluetotoh dan USB versi 2, serta infrared.  Banyaknya konektivitas ini semakin memudahkan Anda untuk berinteraksi menggunakan gadget. 
4. Kamera Xiaomi Redmi Note 4
Dengan menggunakan kamera dari xiaomi aktivitas memotret Anda akan semakin oke dan realistis. Karena memiliki pencahyaan tepat dan kulalitas terbaik maka dengan menggunakan kamera belakang 13 megapixel Anda akn merasakan kepuasan tersendiri ketika membidik kamera dan melihat hasilnya. Untuk kamera depannya berkapasitas 5 megapixel ditambah dengan adanya fitur Aperture  f/2.0, phase-detection autofocus, LED flash.
5. Harga Xiaomi Redmi Note 4
Terdapat dua harga yang berbeda yang ditetapkan. Yaitu Rp 1,8 juta untuk 16 GB dan Rp 2,4 juta untuk 32 GB. 
6. Baterai Xiaomi Redmi Note 4
Rata-rata xiaomi menerpakan baterai yang non-removable. Seperti pada seri ini memiliki kapasitas 4.100 mAh yang bersifat Non-removable dan terdapat pula fitur fast charging.     
Itulah informasi mengenai harga dan spesifikasi terbaru xiaomi Redmi Note 4, semoga bermanfaat untuk Anda dan selamat memilih. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Review Harga dan Spesifikasi Terbaru Xiaomi Redmi Note 4 2017"

Posting Komentar