Spesifikasi dan Harga Smartphone Redmi 4x Jaringan 4G LTE

Setelah mendulang sukses dengan smartphone seri Redmi 4, pada pertenghan 2017 lalu Xiaomi kembali meluncurkan smartphoneterbarunya bertakjub Xiaomi Redmi 4X. Tentunya terdapat spesifikasi dan kejutan lain berbeda dengan seri sebelumnya. Lalu seperti apakah spesifikasi dan harga dari Redmi 4X tersebut? Ini Dia Ulasannya!


Mengenal Spesifikasi Xiaomi Redmi 4X
  • ·         Body Hp Xiaomi Redmi 4X

Ulasan mengenai body smartphone Redmi 4x ini meliputi layar dimaan menggunakan IPS LCD ukuran 5 inci 9720 x 1.280 piksel). Kartu SIM yang digunakan menggunakan dual SIM (Nano dan juga Micro). Serta baterai yang digunakan cukuplah besar yaitu 4100 mAh.
  • ·         Platform Smartphone Redmi 4x

Paltform ini mengulas bagian terdalam atau dikatakan dengan mesin yang digunakannya. Seperti menggunakan chpiset Qualcomm Snapdragon 435, CPU menggunakan Octa-Core 1,4 Ghz Cortex A53, dengan GPU Adreno 505, memori RAM yang digunakannya tergolong kecil YAITU 3 GB dan storage 32 GB, sistem operasi masih menggunakan Android 6.0.1 Marshmallow.
  • ·         Kamera Smartphone Redmi 4x

Kamera belakang yang digunakan smartphone Redmi 4X adalah berkapasitas 13 MP dengan kamera depan 5 MP. Dalam kamera terdapat fitur touch focus, geo tagging, face detection, dan lain-lain. Untuk kapasitas video sekitar 1080p@30fps.
  • ·         Jaringan Smartphone Redmi 4x

Pembahasan mengenai jaringan ini meliputi jaringan kartu yang digunakan adalah menggunakan GSM, HSPA, dan tentunya 4G LTE, kemudian terdapat jaringan wi-fi, bluetooth dengan seri 4.2, layanan GPS pun tersedia, dam tentunya radio untuk Anda yang ingin mendengarkan radio lokal setiap waktu.
  • ·         Aplikasi Pendukung lainnya

Pembahasan lainnya dalam hal penunjang smartphone redmi 4x adalah menggunakan USB micros USB 2.0, terdapat sensor fingerprint yang untuk memprivasikan smartphone Anda, warna yang tersedia dalam smartphone ini adalah black dan gold.
  • ·         Harga

Harga yang dibandrol dari smartphone redmi 4x adalah 1,7 juta. Tentunya dengan harganya cukup terjangkau Anda bisa memperoleh smartphone yang memang berkualitas.

Bagaimana tertarikah Anda untuk memilikinya? Tentunya dengan harga dan kualitas seperti ini sudah disesuaikan dengan pasar di Indonesia. Jika Anda sudah tertarikah tak perlu untuk lama lagi untuk membelinya. Semoga bermanfaat! 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Smartphone Redmi 4x Jaringan 4G LTE"

Posting Komentar