Review Spesifikasi lengkap dan Harga Xiaomi Mix Evo Terbaru 2017

Bukan Xiaomi namanya, jika tak memiliki inovasi antimainstream yang bisa membuat penggunannya ingin memliki seri-serti terbaru lainnya. Seperti yang diluncurkan pada awal tahun 2017l alu, Xiaomi memperkenalkan produk terbarunya bernama Xiaomi Mix Evo. Dikatakan antimainstream karena memiliki desain bezel layar yang menjadikannya tipis. Dari desain itulah smartphone ini dikatakan sebagai smartphone yang futuristik. Jika diluar saja sudah melihatkan sesuatu yang berbeda tentunya performa hardware yang dimilikinya pun tampak berbeda? Penasaran seperti apakah spesifikasi dari Xiaomi Redmi Pro 2 ini? Yuk, simak bersama ulasannya di bawah ini! 


Mengenal Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mix Evo

1. Ukuran Layar dan Bodi Xiaomi Mix Evo
Xiaomi Mix Evo ini memiliki berat 209 gram dengan menggunakan material full ceramic. Warna yang tersedia untuk smartphone ini adalah hitam dan putih. Untuk ukuran layar menggunakan IPS capacitive touchscreen, 16M warna. Resolusi layar cukup besar yaitu 6.4 inci dengan 1080 x 2040 pixels. Anda jangan khawatirkan pelindung layar karena sudah dilengkapi dengan corning gorilla class yang sudah terbukti membuat layar kaca Anda terhindar dari debu, goresan, atau mudah pecah.

2. Hardware Xiaomi  Mix Evo
Sistem operasi yang digunakan seri ini android marshmallow dan MIUI 8. Untuk Kapasitas RAM yang digunakan beda dari biasanya yaitu 4 GB dengan memori internal 128 GB dan RAM 6 GB dengan kapasitas memori internal 256 GB. Kapasitas CPU nya yaitu Octa-Core dengan menggunakan GPUAdreno 540. Dan Chipsetnya menggunakan Qualcomm MSM 8998 serta snapdragon 835. 

3. Jaringan dan Konektivitas Xiaomi Mix Evo
Jaringan internet 4G LTE selalu menjadi andalan smartphone xiaomi. Begitu pula pada smartphone ini sudah menggunakan Xiaomi Mix Evo. Dual sim pun hadir menambah performa plus dari smartphone seri yang memudahkan Anda untuk berkomunikasi. Terdapat pula fitur lain seperti Wi-Fi, Bluetooth, GPS, USB menggunakan type-C 1.0 dan fitur tambahan lain terdapat NFC. 

4. Kamera Xiaomi Mix Evo
Kamera belakang berkapasitas 16 megapixel dilengkapi dengan phase detection autofocus dan dual-LED flash. Performa kapasitas kamera depan berkapasitas 5 megapixel. 

5. Baterai Xiaomi Mix EVO
Kapasitas baterai yang dimiliki Xiaomi Mix EVO yaitu 4.400 mAh Dilengkapi pula dengan kapasitas fast charging mencapai 83% dan baterai bersifat Non-removable. 

6. Harga Xiaomi Mix Evo
Melihat performa yang garang dan antimainsream, smartphone ini dibandrol dengan harga Rp 11 juta. 

Bagaimana Anda tertarik untuk memilikinya? Semoga informasi mengenai review spesifikasi lengkap dan harga Xiaomi Mix Evo ini bermanfaat untuk Anda terutama untuk pecinta gadget dengan performa yang beda. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Review Spesifikasi lengkap dan Harga Xiaomi Mix Evo Terbaru 2017"

Posting Komentar