Spesifikasi Xiaomi Mi Note 3, Produk terbaru Xiaomi dengan RAM 6 GB

Xiaomi saat ini tengah mencuri perhatian masyarakat Indonesia dengan terus berinovasi memproduksi smartphone yang berkualitas dan terjangkau. Komitmenya tersebut terlihat dimana mereka konsisten mengeluarkan produk-produk yang mampu bersaing dengan perusahaan ternama. Seperti yang kan diluncurkan oleh Xioami pada akhir Agustus 2017 ini bertakjub smartphone Xiaomi Mi Note 3. Alu apa keunggulan yang ditawarkan dari produk ini? Berikut pemaparannya! 


Mengenal Spesifikasi Xiaomi Mi Note 3

Hardware yang dimiliki dari Xiaomi Mi Note 3 ini menggunakan chpiset Qualcomm snapdragon 835 dengan RAM 6 GB. Tentunya ini menggunakan kolaborasi terbaik yang pernah diluncurkan xiaomi dan Anda pun tak perlu khawatir akan performa yang ditawarkannya.  Sistem operasinya menggunakan android seri 7 atau nougat.  Untuk keamanan terdapat fasilitas fingerprint dimana ruang privacy Anda pun akan aman. 

Layar xiaomi berukuran 5.7 inci dengan resolusi 1080 x 1920 pixels full HD. Tipe layar menggunakan amoled capacitive touchscreen dengan 16 M warna. Bahan materialnya menggunakan metal dan juga kaca. 

Konektiitas internet menggunakan HSPA, LTE, dan GPS. Terdapat fitur bluetooth dan juga infrared yang biasanya sudah jarang dipakai oleh smartphone di era modern ini. fasilitasi  Wifi pun tak ketinggalan untuk diterapkan di smartphone ini karena hal tersebut bersifat penting untuk saat ini. selain itu tersedia pula  NFC dan USB versi 3.1 

Untuk urusan kamera, xiaomi mi note 3 adalah juaranya. Xiaomi akan memanjakan penggunanya dengan kamera yang saat ini banyak digilai pecinta smartphone. Adapun kapasitas kamera belakang xiaomi adalah 12 MP dengan terdapat fitur autofocus dan dual LED. Tak ketinggalan kapasitas kamera depan yang biasanya digunakan untuk selfie atau video call dengan kapasitas 8 MP menggunakan autofocus. 

Baterai pun menggunakan kapasitas non-removable Li-Ion 4.000 mAh dengan fasulitas fast charging dimana Anda tak perlu lama untuk mengcharger baterai. 

Dengan fitur yang telah dipaparkan di atas smartphone tersebut akan dibandrol dengan harga 7 jutaan. 

Bagaimana siapkah Anda untuk mengganti smartphone laam dengan xiaomi mi note 3? Semoga informasi mengenai spesifikasi xiaomi mi note 3 ini bermanfaat untuk Anda. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi Xiaomi Mi Note 3, Produk terbaru Xiaomi dengan RAM 6 GB"

Posting Komentar