Spesifikas Lengkap Smartphone Xiaomi Mi 5s Plus, Layar Terbaik dengan Fitur Gorilla Glass 4

Smartphone xiaomi unggulan berikutnyaa dalah jenis xiaomi mi 5s plus. Produk ini hadir pada akhir 2016 lalu, dan mulai dilirik pengguna smartphone yang ada di Indonesia. Pasalnya, smartphone ini memiliki fitur keren dan beda dari produk sejenis lainnya. Xiaomi memang memproduksi xiaomi dengan keunggulan yang berbeda sehingga tampak lebih spesial. Lalu apa saja keistimewaan smartphone Xiaomi Mi 5s plus ini? Ini Dia ulasannya! 


Mengenal Spesifikasi Smartphone Xiaomi Mi 5s Plus

1. Desain Smartphone Xiaomi Mi 5s Plus
desain pada smartphone jenis ini menggunakan bahan aluminium. Hal tersebut tampak mencolok dan terlihat dari bagaian belakang smartphone tersebut. tentunya dengan bahan tersebut menandakan jenis ini kuat dan aman dari hal-hal yang tidak diinginkan. Tampak yang berbeda adalah pihka xiaomi menghilangkan logi mi yang biasanya bertengger di bagian depan sebelah kiri. Smartphone ini mendukung pula proses keamanan finger print terbukti dengan adanya tombol menu utama yang berada di bagian depan bawah. 

2. Layar Smartphone Xiaomi Mi 5s Plus
Pada seri ini memiliki keunggulan pada layarnya dimana dilengkapi dengan layar jenis Gorilla Glass 4. Tentun saja dengan pelindung layar tersebut akan membuat layar aman dari goresan, debu ataupun pecah. Terlebih Anda tak usah menambah kaca anto gores, karena layar tersebut memberikan jaminan terbaik untuk smartphone Anda. Resolusi yang dihasilkan pada smartphone ini adalah 1080 x 1920 pixels. Karena resolusi tinggi tentunya cocok untuk Anda pecinta game atau penikmat video. 

3. Hardware Smartphone Xiaomi Mi 5s Plus
Prosesor xiaomi mi 5s plus ini menggunakan chpiset Qualcomm MSM8996 snapdragon 821 dengan kecepatan yang dihasilkan 2.15 Ghz. Cocok juga digunakan untuk bermain game karena didukung dengan GPU Adreno 530. Kapasitas RAM ynag dimiliki adalah 4 GB dengan memori internal 64 GB serta jenis RAM 6GB untuk 128 GB. 

4. Jaringan dan Baterai Smartphone Xiaomi Mi 5s Plus
Jaringan yang digunakan pada smartphone ini tentunya sudah menggunakan jaringan 4G LTE. Tentunya jaringan ini berfungsi apabila di daerah Anda tersedia jaringan tersebut. Kapasita baterai yang digunakan adalah 3200 mAh.Baterai yang digunakan tidak bisa dilepas dan didukung dengan fitur Quick Charge 2.0. 

5. Kamera Smartphone Xiaomi Mi 5s Plus
Kamera yang dibuat xiaomi selalu menjadi incaran penggunanya terutama yang expert di dunia fotografi. Kamera pada jenis ini memiliki kapasitas 13 MP untuk kamera depan dan 4 MP untuk kamera depan. 

6. Harga Smartphone Xiaomi Mi 5s Plus
Harga yang dibandrol untuk smartphone ini adalah Rp 4 juta sampai Rp 6 Juta tergantung pada kapasitas memori yang digunakan. 

Demikianlah informasi mengenai smartphone xiaomi Mi 5s plus. semoga bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikas Lengkap Smartphone Xiaomi Mi 5s Plus, Layar Terbaik dengan Fitur Gorilla Glass 4"

Posting Komentar