Review Fitur dan Spesifikasi Xiaomi Mi Mix 2

Tahun lalu Xiaomi mengeluarkan sebuah produk dengan jenis Xiamomi Mi Mix. Dimana smartphone tersebut dikenal dengan desain smartphone bezel tipis. Inovasi tersebut tentulah sangat mencuri perhatian para pengguna smartphone karena selain xiaomi Samsung pun telah lebih dahulu mengeluarkan produk smartphone tipis namun tanpa bezel. Melihat antusiasnya akan produk tersebut, di tahun 2017 ini Xiaomi kembali meluncurkan seri Mi Mix 2. Lalu, seperti apa spesifikasi dan fitur yang ditawarkannya? Akankah mengulang sukses seperti seri pertama? Ini Dia ulasannya! 



Mengenal Keunggulan Xiaomi Mi Mix 2

1. Menggunakan Prosesor Terbaik
Sistem operasi yang digunakan oleh Mi Mix 2 ini menggunakan Android seri 7.1 Nougat. Kemudian menggunakan chipset snapdragon 835 yang dikombinasikan dengan RAM 8 GB dan memori internal 128 GB. Tersedia pula RAM 6 GB dengan kapasita memorti 64, 128, dan 256 GB. 

2. Layar Canggih Tren Masa Kini
Ukuran layar yang dimiliki Mi Mix 2 ini sebesar 5.99 inci dengan rasio 18:9 atau yang disebut juga dengan univisium. Ukuran tersebut merupakan ukuran smartphone masa kini yang cenderung lebih disukai pengguna smartphone. 

Dengan menggunakan ukuran tersebut aktivitas Anda bermain game, berfoto, menonton video akan terasa bersih, jernih, dan tampak nyata. Di kalangan Xiaomi sendiri ukuran tersebut dikenal dengan nama teknologi Fuil Creed Display 2.0. 

3. Desain Layar yang Sempurna serta Canggih
Jika pembahasan di atas fokus pada ukuran layar, kini dalam pembahasan desain layar sendiri mengunakan bahan keramik dan metal. Hal tersebut udah dilakukan dan dibuat sehingga menunjukkan persentase 80,8 persen penggunaannya menggunakan bahan tersebut. Ukuran body layar pun sudah bersifat kekinian yaitu 5, 55 inci. 

4. Harga Mi Mix 2 Standar dan Bersahabat
Xiaomi Mi Mix 2 ini memiliki kapasitas yang berbeda-beda. Karena itu, harga yang ditawarkannya pun berbeda-beda. Adapun rinciannya adalah sebagai berikut: 

Harga Xiaomi Mi Mix 2 RAM 6 GB+64 GB (Rp 6,6 jutaan)
Harga Xiaomi Mi Mix 2 RAM 6 GB+128 GB (Rp7,2 jutaan)
Harga Xioami Mi Mix 2 RAM 6 GB+256 GB (Rp8 juta)
Harga Xiaomi Mi Mix 2 RAM 8 GB+128 GB menggunakan Ceramic (Rp9,4 jutaan)

Bagaimana tertarikah Anda untuk membeli Xiaomi Mi Mix 2. Xiaomi selalu hadir dengan membawa inovasi terbaru setiap tahunnya dan keputusan ditangan Anda. Semoga infromasi mengenai fitur dan spesifikasi Xiaomi Mi Mix 2 ini bermanfaat untuk Anda.  

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Review Fitur dan Spesifikasi Xiaomi Mi Mix 2"

Posting Komentar