Review Harga dan Spesifikasi Terbaru Xiaomi Redmi Pro 2017

Xiaomi memang selalu memiliki strategi jitu dalam hal pemasaran. Melihat fenomena yang ada terutama produk yang dikeluarkan pesaingnya, membuat pihak xiaomi pun semakin produktif dan lihai memanjakan pelanggan. Terbukti dengan diluncurkannya sebuah produk bertakjub Xiaomi Redmi Pro. Harga yang ditawarkan sama dengan pesaingnya hanya saja memiliki keunggulan dalam hal teknologi kamera yang menggunakan dual sim, fingerprint sensor, dan sebagainya. Lalu bagaimanakah spesifikasi lengkap dari produk Xiaomi Redmi Pro ini? Berikut pembahasannya!


Mengenal Harga dan Spesifikasi Terbaru Xiaomi Redmi Pro

1. Ukuran Layar dan Bodi Xiaomi Redmi Pro
Redmi Pro ini memiliki bodi dengan dimensi 151.5 x 76.2 x 8.2 mm dengan berat 174 gram. Berat tersebut menjadi wajar karena layar memiliki ukuran 5.5 inci dengan resolusi 1080 x 1920 pixels. Berbeda dengan produk lainnya menggunakan bahan OLED capacitive touch screen 16 M warna. Kemudian menggunakan sebuah teknologi pelindung layar 2.5D curved glass. 


2. Hardware dan Software Xiaomi Redmi Pro
     Sistem operasinya  menggunakan android marshmallow atau dikenal dengan versi 6 android  dan menggunakan  MIUI 8. Terdapat dua RAM yang dimiliki smartphone jenis yaitu RAM 3 GB dan 4GB.  Dengan memori internal mualai dari 32 GB, 64 GB, dan 128 GB. Kemudian memori eksternal dengan menggunakan microSD dan bisa diupgrade hingga mencapai 256 GB dengan menggunakan SIM 2 slot. Hardware Xiaomi redmi  proini menggunakan Chipset Mediatek MT6797T Helio X25 dan X20. Serta menggunakan GPU Mali-T880MP4. Dengan prosesor tersebut terbukti aktivtas bermain game atau multitasking lainnya akan semakin betah berselancar di dunia maya. 

3. Jaringan dan Konektivitas Xiaomi Redmi Pro

Konektivitas pada smartphone Xiaomi Redmi Pro sudah cukup lengap. DImulai dari tersedianya jaringan 4G LTE, Dual SIM tipe Nano dan Micro, GPS, Bluetooth versi 4, wifi, dan USB tipe C. Untuk tiper serupa yang dilakukan pesaingnya beberapa ada yang belum memasang dan menggunakannya, tetapi lewat produk ini untuk konektibitas sudah tersedia cukup lengkap. 

4. Kamera Xiaomi Redmi Pro 
Pada Xiaomi Redmi Pro ini memiliki kapasitas kamera belakang 13 megapixel Anda pun akan merasakan kepuasan tersendiri ketika membidik kamera dan melihat hasilnya. Untuk kamera depannya berkapasitas 5 megapixel ditambah dengan adanya fitur Aperture  f/2.0, phase-detection autofocus, LED flash. Kapasitas tersebut diadopsi dari produk smasung dan dimodifikasi sedemkian rupa sehingga tampak sempurna dan jernih hasilnya. 

5. Harga Xiaomi Redmi Pro

Harga dari Xiaomi seri ini berbeda-beda dilihat dari spesifikasinya yang berbeda-beda, yaitu : 
Harga Xiaomi Redmi Pro Standard edition
Spesifikasi : Chipset Helio X20, CPU Deca-core 2.1 GHz, Ram 3GB, Internal 32GB, harganya Rp 2,9 juta. 
Harga Xiaomi Redmi Pro Standard edition
Spesifikasi : Chipset Helio X20, CPU Deca-core 2.1 GHz, Ram 3GB, Internal 32GB, harganya Rp 3,3 juta.
Harga Xiaomi Redmi Pro Exclusive edition
Spesifikasi : Chipset Helio X25, CPU Deca-core 2.5 GHz , Ram 4GB, Internal 128GB, harganya Rp 3,9 juta.

6. Baterai Xiaomi Redmi Pro
Rata-rata xiaomi menerpakan baterai yang non-removable. Seperti pada seri ini  pun memiliki kapasitas 4.050 mAh yang bersifat Non-removable dan terdapat pula fitur fast charging.

          Itulah informasi mengenai harga dan spesifikasi terbaru xiaomi Redmi Pro. Semoga bermanfaat untuk Anda. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Review Harga dan Spesifikasi Terbaru Xiaomi Redmi Pro 2017"

Posting Komentar