4 Smartphone Xiaomi yang Menggunakan Sistem Operasi Nougat 7.1

Untuk mendapatkan smartphone terbaik di Indonesia Ini tentunya sudah sangat mudah. Banyak sekali perusahaan ternama yang berani menjual produknya di Indonesia karena potensi pasar yang ebgitu bear. Sebuh saja salah satunya adalah Xiaomi, asal Tiongkok yang saat ini mampu menjadi smartphone yang bersaing dengan merk ternama lainnya. Smartphone ini hadir dengan menawarkan keunggulan produknya yang ternyata disukai masyarakat Indonesia. Contohnya saja selain unggul dari kamera, produk xiaomi pun sudah didukung dengan sistem operasi android nougat. Dimana sistem tersebut adalah sistem kekinian yang memiliki manfaat yang banyak dan dengan menggunakannya pun Anda bisa betah berlama-lama menggunakannya. Nah, pensaran dengan produk smartphone xiaomi manakah yang sudah menggunakan sistem operasi nougat? Ini Dia ulasannya! 

Daftar Smartphone Xiaomi yang  Menggunakan Sistem Operasi Nougat 7.1
1. Smartphone Xiaomi Mi 4s
Smartphone xiaomi yang sudah menggunakan sistem operasi Nougat 7.1 adalah seri Mi 4s. Walaupun sudah memiliki sistem operasi terbaru, smartphone ini dibandrol dengan harga yang terjangkau yaitu Rp 1.1juta. Keunggulan lain yang ditawarkan dari seri ini adalah memiliki macam warna mulai dari pink, gold, white, dan black. Serta memiliki berat yang ringan yaitu 133 gram. 


2. Smartphone Xiaomi Mi 5
Berikutnya adalah smartphone xiaomi seri Mi 5 dimana smartphone ini dibandrol dengan harga Rp 3,8 juta. Spesifikasi dari handphone ini adalah memiliki memori 32 GB, 64 GB, dan 12 GB dengan menggunakan prosesor snapdragon 820. Layarnya ukuran 5.15 inci dengan dominasi warna emas dan putih. 


3. Smartphone Xiaomi Redmi 2 Prime
Smartphone xiaomi berikutnya yang sudah support dengan sistem nougat adalah Redmi 2 prime. Dimana spesifikasi dari smartphone tersebut adalah memiliki kapasitas kamera belakang 8 megapiksel, kamera depan 2 megapixel , terdapat autofokus, dan LED flash. Harga dari smartphone ini dibandrol dengan Rp 825 ribu. 


4. Smartphone Xiaomi Redmi 3s
Sepertinya hanya xiaomi yang membuat produk dengan spesifikasi RAM 2GB, memori 16 GB, dan sistem operasi sudah menggunakan nougat. Selain itu Anda akan mendapatkan pemindai alat jari untuk keamanan smartphone serta dilengkapi CPU Snap dragon 430 yang menggunakan IPS LCD. Harganya pun terjangkau yatu Rp 1,6 juta. 



Demikianlah informasi mengenai 4 daftar smartphone xiaomi yang sudah menggunakan sistem operasi nougat. Semoga bermanfaat! 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "4 Smartphone Xiaomi yang Menggunakan Sistem Operasi Nougat 7.1"

Posting Komentar