3 Ponsel Xiaomi dengan Kualitas Kamera Terbaik

Tak dipungkiri, di zaman serba canggih ini dengna danya ponsel selain untuk berkomunikasi juga untuk bernasis ria ataupun menyalurkan hobi. Karena hal itulah, selain wajib adanya aplikasi sosial media, tersedianya ponsel dengan kamera canggih pun seolah sudah menjadi gaya hidup tersendiri bagi pemilikinya. Melihat peluang ini, ponsel Xiaomi pun hadir di tengah pengguna gadget di Indonesia dengan membawa keunggulan tersendiri dalam hal kamera. Rupanya, bukan pengguna awam saja yang mengakui keunggulan kamera dari ponsel tersebut, melainkan para penikmat fotografi pun memburu ponsel xiaomi karena kualitas kameranya yang bagus. Namun, jika Anda masih bingung ponsel xiaomi mana sajakah yang memiliki kualitas kamera terbaik? Mari simak bersama ulasannya di bawah ini! 

Daftar Ponsel Xiaomi dengan Kualitas Kamera Terbaik

1. Ponsel Xiaomi Mi Mix
Ponsel xiaomi dengan seri Mi Mix ini memiliki kapasitas kamera terbaik. Dimana untuk kamera depannya memiliki kapasitas kamera depan 5 MP, sedangkan kamera belakang 16 MP dilengkapi dengan PDAF, EIS, dan Dual LED Flash. Selain kameranya terbaik, ponsel ini pun memiliki RAM 4/6 GB dengan menggunakan prosessor Quad Core 2.35 Ghz. Harga dari ponsel ini dibandrol dengan 8,6 Juta. 

2. Ponsel Xiaomi Mi 5
Berikutnya ada ponsel Xiaomi dengan jenis Mi 5. Selain harganya yang cukup terjangkau yaitu sekitar 3 jutaan, ponsel ini diminati karena kualitas kamera terbaik dimana memiliki kamera depan 4 MP dan kamera belakang 16 MP dilengkapi dengan PDAF, OIS, serta dual LED Flash. Sistem operasi yang digunakan pun adalah android marshmallow dengan RAM 3/4 GB. Selain itu juga dilengkapi fasilitas fast charging dimana ketika mengisi baterai tak prlu menunggu lama. 


3. Ponsel Xiaomi Mi Max
Kemduian ponsel lain xiaomi yang memiliki kualitas kamera terbaik adalah jenis Mi Max. Harga dari ponsel ini berkiar Rp 2,3-2,5 Jutaan. Walaupun lebih murah dari ponsel seri sebelumnya, kualitas kamera yang dimiliki pun tak usah diragukan lagi. Ponsel xiaomi jenis ini memiliki kapasitas kamera depan 5 MP dan kamera belakang 16 MP yang dilengkapi dengan PDAF serta dual LED Flash. Sistem operasinya pun sudah menggunakan android marshmallow dan RAM 3 GB.



Itulah informasi mengenai 3 ponsel Xiaomi dengan kualitas kamera terbaik. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda yang menyukai fotografi lewat kamera ponsel. Selamat memilih!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 Ponsel Xiaomi dengan Kualitas Kamera Terbaik"

Posting Komentar