Review Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru Xiaomi Mi Note 2 2017

Smartphone seri note saat ini sedang mulai dilirik oleh pecinta gadget. Berbagai vendor besar smartphone mulai beraksi menampilkan produk yang terbaik. Tak terkecuali dengan xiaomi yang mengeluarkan kembali produk Xiaomi note dengan nama Xiaomi Mi Note 2. Desain dari layar ini menggunakan desain layar premium. Seperti kebanyakan smartphone note lainnya. Hanya saja xiaomi selalu memberikan harga yang murah tetapi kualitas terbaik. Penasaran dengan spesifikasi apa sajakah yang dimiliki Xiaomi Mi Note 2 ini? Berikut pembahasannya!


Mengenal Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi Note 2

1. Ukuran Layar dan Bodi Xiaomi Mi Note 2
Layar yang dimiliki Xiaomi seri ini berukuran 5.7 inci dengan resolusi 1080 x 1920 pixels.Desainnya terbuat dari bahan material metal dengan berat 166g ram. Yang menarik dan unik dilengkapi sebuah fitur layar lengkung yang berada di kedua sisi. Serta dimensi : 156.2 x 77.3 x 7.6 mm.

2. Hardware dan Software Xiaomi Mi Note 2
 Sistem operasinya menggunakan versi 6 atau dikenal pula dengan marshmallow dan MIUI 8. RAM nya menggunakan 4 GB dengan memori internal 64 GB. Serta RAM 6 GB dengan memori internal 128 GB. Karena memori internal sudah ideal maka tidak perlu menggunakan memori eksternal. Xiaomi Mi Note 2 menggunakan Chipset Qualcomm MSM8996 snapdragon 821. CPU nya berkapasitas Quad-core 2 x2.35 GHz Kryo & 2 x1.6 GHz Kryo, serta menggunakan GPU adreno 530. 

3. Jaringan dan Konektivitas Xiaomi Mi Mix Nano

Jaringan 4G LTE yang sudah mendunia, membuat pihak xiaomi pun mengikuti perkembanagn teknologi saat ini. sehingga Anda pun bisa menggunakan jenis kartu apapun yang mendukung. Ditambah adanya fitur dual Sim mempermudah Anda untuk berkomunikasi menggunakan jaringan operator yang sesuai dengan tempat dimana Anda berada. Tak ketinggalan dengan GPS, Bluetooth versi 4.2, wifi, USB type C,  NFC, dan juga Infrared. Hadir mendukung aktivitas konektivitas Anda dimanapun dan kapanpun. 

4. Kamera Xiaomi Mi Note 2
Tampaknya pengguna Xiaomi Mi Note 2 akan puas dengan pengambilan gambar dari smartphone jenis ini. Karena kamera belakang memiliki resolusi 22.5 megapixel  dengan phase detection autofocus dan dual-LED flas sensor . Sedangkan kamera depan berkapasitas 8 megapixel dan akan membuat foto selfie Anda sekamin berwarna, jernih, dan mengasyikan. 

5. Harga Xiaomi Mi Note 2
Beda RAM beda pula harga yang dibandrolnya. Untuk seri Xiaomi Mi Note 2 ini bernilai dengan harga Rp 5,4 juta – Rp 6,3 juta.

6. Baterai Xiaomi Mi Note 2
Baterainya berkapasitas 4070 mAh dan bersifat Non-removable. Terdapat pula fitur fast charging dimana Anda bisa mengisi lebih cepat sampai 30 menit. 

          Itulah informasi mengenai  spesifikasi  lengkap dan harga terbaru Xiaomi Mi Note 2. Bagaimana Anda tertarik untuk menggunakannya? Semoga bermanfaat terutama untuk Anda pecinta gadget. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Review Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru Xiaomi Mi Note 2 2017"

Posting Komentar