Harga dan Spesifikasi Terbaru Xiaomi Mi Max 2017

Kreasi terbaru datang kembali dari produk Xiaomi. Kali ini meluncurkan sebuah produk bertakjub Xiaomi Mi Max. Tampak berbeda dari produk ini adalah layar yang lebih besar serta komponen hardware yang canggih. Semua ini jika dipadukan akan membentuk hasil sempurna seperti pada produk Xiaomi Mi Max ini. Sistem operasi yang digunakan pun terkini sehinngga berselancar di dunia maya pun akan semakin mengasyikan. Lalu, spesifikasi terbaru apalagi yang bisa Anda temukan pada pada Xiaomi Mi Max ini? Berikut ulasannya!  

Mengenal Harga dan Spesifikasi Terbaru Xiaomi Mi Max
1.     Ukuran Layar dan Bodi Xiaomi Mi Max
Xiaomi Mi Max ini memiliki bodi dengan dimensi 173.1 x 88.3 x 7.5 mm dengan berat 203 gram. Tentunya produk ini menjadi lebih berat karena layarnya memiliki ukuran 6.44 inci dengan resolusi 1080 x 1920 pixels. Berbeda dengan produk lainnya menggunakan tipe layar IPS LCD capacitive touchscreen 16 M warna. Kemudian menggunakan sebuah teknologi pelindung layar terbaik dan tercanggih Corning Gorilla Glass 4. Dengan teknologi tersebut Anda tak perlu menambahkan kembali layar anti gores.  

2.     Hardware, Software , dan Harga Xiaomi Mi Max
Smartphone Xioami Mi Max ini terbagi menjadi tiga kategori yang ditentukan oleh kapasitas. Tentu saja beda kapasitas beda pula kinerja dan harga yang dibandrolnya, seperti berikut ini:
·         Internal 128GB : Ram 4GB + CPU Snapdragon 652 (Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53 & Quad-core 1.8 GHz Cortex-A72), Memori Ekternal : microSD, up to 200 GB, GPU  : Adreno 510, OS : Android OS, v6.0 (Marshmallow) / MIUI 8, Harga Rp 4 juta.
·         Internal 64GB : Ram 3GB + CPU Snapdragon 652 (Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53 & Quad-core 1.8 GHz Cortex-A72), Harga Rp 3,4 juta.
·         Internal 32GB : Ram 3GB + CPU Snapdragon 650 (Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53 & Dual-core 1.8 GHz Cortex-A72), Harga Rp 3 Juta.
3.     Konektivitas, dan Baterai Xiaomi Mi Max
 Jaringan 3G maupun 4G LTE sudah support perangkat smartphone ini sehingga untuk Anda yang akan berselancar di dunia maya pun akan tampak puas mengingat konektivitas yang cukup tajam. Namun, jangan kahwatirkan akan baterainya karena kapasitas yang digunakan 4.850 mAh dilengkapi fitur Quick Charge 3.0. Untuk konektivitas lainnya terdapat pula wifi, bluetooth,dan juga GPS.
4.     Kamera Xiaomi Mi Max
Pada Xiaomi Mi Max  ini memiliki kapasitas kamera belakang 16 megapixel Anda pun akan merasakan kepuasan tersendiri ketika membidik kamera dan melihat hasilnya karena terdapat unsur pencahayaan yang tepat.  Untuk kamera depannya berkapasitas 5 megapixel ditambah dengan adanya fitur Aperture  f/2.0, phase-detection autofocus, LED flash. Dan terdapat fitur wide angel untuk mengatur selfie Anda tampak berkelas dan juga jernih.
          Itulah informasi mengenai harga dan spesifikasi terbaru xiaomi Mi Max. Semoga bermanfaat untuk Anda. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Terbaru Xiaomi Mi Max 2017"

Posting Komentar