Harga dan Spesifikasi Smartphone Xiaomi Mi 6c

Setelah sukses mengeluarkan produk Xiaomi seri Mi 6, beberapa bulan lalu tepatnya di bulan Mei, produk buatan Tiongkok tersebut kembali mengeluarkan sebuah seri terbaru yaitu Mi 6c. Peluncuruan produk tersebut tak lama setelah seri sebelumnya diluncurkan. Sengaja peluncuruan tersebut diluncurkan secara berdekatan karena memang seri terbaru ini memang diluncurkan untuk masyarakat menengah. Jika dilihat dari tampilan, kedua merk ini memang memiliki perbedaan yang signifikan. Hal tersebut bisa Anda lihat dari  Mi 6 yang menggunakan flagship sedangkan Mi 6c menggunakan label mid-range. Lalu, spesifikasi apalagi yang dimiliki oleh smartphone Xiaomi seri Mi 6c ? Mari simak bersama pemaparannya di bawah ini! 


Daftar Spesifikasi Xiaomi Mi 6c

Jaringan dan Koneksi Xiaomi Mi 6c
Spesifikasi pertama kali ini akan memabahs tentang jaringan dari xioami Mi 6c. Tentunya smarpthone ini telah dilengkapi jaringan 4G LTE. Dimana jaringan tersebut adalah jaringan tertinggi di Indonesia saat ini. Dengan dilengkapi jaringan tersebut kecepatan yang bisa dihasilkan adalah 150 Mbps untuk download data dan 50 Mbps untuk mengunggah data. Smatphone ini telah dilengkapi dual SIM , Wi-Fi, Bluetooth, USB type C1, dan juga hotspot. 

Kapasitas Baterai Xiaomi Mi 6c
Baterai adalah komponen terpenting dalam setiap pernagkat smartphone. Oleh karena itu untuk memuaskan konsumen, baterai yang digunakan dalam seri ini berkapasitas 3.000 mAh. Baterai yang dipakai pun akan menggunakan baterai tanam. Mengingat terdapat fitur-fitur canggih didalamnya, dalam seri ini akan menggunakan fitur fast charging agar konsumen bisa dengan cepat mengisi daya baterai tanpa ada gangguan. 

Dua Varian dalam Penyimpanan Memori
Smartphone xiaomi ini memiliki keunikan tersendiri dalam penyimpanan memori. Pasalnya, pihak produsen membuat Xiaomi Mi 6c ini menjadi dua jenis yaitu dengan menggunakan RAM 4 GB dengan memori internal 64 GB. Yang kedua adalah RAM 6 GB dengan menggunakan memori internal 128 GB. Chipset yang digunakan menggunakan quad core 1.8 GHz Cortex-A53 dan quad core 2.3 GHz Cortex A73. Sistem operasi yang digunakan menggunakan android seri terbaru yaitu nougat. 

Kapasitas Kamera
Selain dari harga hal lain yang dilirik konsumen adalah mengenai kapasitas kamera yang digunakan. Tentunya untuk memikat hati para konsumen kamera yang digunakan menggunakan kapasitas 12 MP untuk kamera belakang dan 5 MP untuk kamera depan. 

Harga Smartphone Xiaomi Mi 6c
Karena diperuntukan untuk kalangan menengah ke atas smarpthone ini dibandrol dengan harga 5 jutaan. Tentunya dengan harga tersebut spesifikasi yang tersedia di smartphone tersebut sudah sangat mendukung dan sangat berkualitas. 

Demikianlah informasi mengenai spesifikasi smartphone xioami Mi 6c. Bagaimana tertarikah Anda untuk memilikinya? Semogainformasi ini bermanfaat untuk Anda pecinta gadget. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Smartphone Xiaomi Mi 6c"

Posting Komentar