Harga dan Spesifikasi Terbaru Xiaomi Redmi Note Prime 2017



Setelah sukses merilis Redmi Note, kini Xiaomi pun melakukan evaluasi serta upgarde pada produknya tersebut. Dari sanalah tercetus sebuah produk bernama Xiaomi Redmi Note Prime. Evaluasi ini berdampak pada hardware yang digunakan dimana menambah kapasitas  dan adanya peningkatan  dari segi prosesor yang diciptakannya. Dari hal itulah, tercipta sebuah performa yang baik dan lebih baik dari sebelumnya. Lalu, hanya itu sajakah performa keunggulannya? Semua pertanyaan tersebut akan terlihat dari sebuah pembahasan mengenai harga dan spesifikasi terbaru Xiaomi Redmi Note Prime berikut ini!

Mengenal Harga dan Spesifikasi Terbaru Xiaomi Redmi Note Prime
1.     Ukuran Layar dan Bodi Xiaomi Redmi Note Prime
Xiaomi Redmi Not Prime ini memiliki bodi dengan dimensi 154 x 78.7 x 9.4 mm dengan berat 185 gram Ukuran layarnya 5.5  inci dengan resolusi 720 x 1280 pixels. Xiaomi seri ini menggunakan tipe layar IPS LCD capacitive touchscreen 16 M warna. Kemudian menggunakan sebuah teknologi pelindung layar yang berbeda dari produk lainnya yaitu menggunakan GFF Full Lamination.
2.     Hardware, Software , dan Harga Xiaomi Redmi Note Prime
Smartphone Xiaomi ini menggunakan RAM 2 GB dengan memori internal 16 GB. Karena hal itu dilengkapi pula dengan memori eksternal microSD yang bisa diupgrade hingga 32 GB. Sistem operasinya menggunakan android versi 4 atau biasa disebut dengan KitKat dan juga menggunakan MIUI 7. Chipsetnya menggunakan Qualcomm MSM 8916 Snapdragon 410. Prosesor yang digunakan Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53. Kemudian ditambah menggunakan GPU Adreno 306.
3.     Konektivitas, dan Baterai Xiaomi Redmi Note Prime
Baterai yang digunakan berkapasitas 3100 mAh dan bukan bersifat Non-removable. Karena hal itulah bila digunakan untuk 4G, baterai akan cepat habis karena belum tersedia fitur fast charging. Konektivitas lainnya yang tersedia pada smartphone ini adalah adanya GPS, Bluetotoh, Wifi, dan juga USB versi 2.
4.     Kamera Xiaomi Redmi Note Prime
Pada Xiaomi  ini memiliki kapasitas kamera belakang 13 megapixel dimana dilengkapi autofocus dan juga LED flash. Apabila digunakan akan maksimal untuk mengambil gambar, tersedia pula video dengan kapasita 1080 pixel dan kecepatannya 30 fps. Kamera depan yang biasanya untuk selfie berkapasitas 5 megapixel. seperti ukuran standar xiaomi pada umumnya.
          Demikianlah informasi mengenai harga dan spesifikasi terbaru xiaomi redmi note prime. Dari semua ulasan mengenai spesifikasinya maka smartphone ini dibandrol dengan harga Rp 1,7 juta. Semoga bermanfaat untuk Anda. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Terbaru Xiaomi Redmi Note Prime 2017"

Posting Komentar