Harga dan Spesifikasi Terbaru Xiaomi Redmi 3X 2017

Xiaomi tergolong sebagai perusahaan penghasil smartphone yang “nekad” sempat kali “dikecam” karena menghasilkan produk murah tak berkualitas. Tetapi semua ini dibaasnya dengan sebuah karya-karya gemilang. Dimana dari berbagai lapisan bisa menikmati produk murah tapi berkualitas bagus. Hal tersebut dipertahankannya lewat sebuah produk bertakjub Redmi 3x. Siapa sangka seri ini memiliki keunggulan pada prosesor terbaik dan baterai yang memiliki kapasitas besar. Lalu, apalagi “ekjutan” yang dihadirkannya? Berikut ulasannya dalam harga dan spesifikasi lengkap Redmi 3X!


Mengenal Harga dan Spesifikasi Terbaru Xiaomi Redmi 3X

1. Bodi dan Ukuran Layar Xiaomi Redmi 3X
Sama seprti seri sebelumnya menggunakan layar dengan rukuran 5.0 inci dengan resolusi 720 x 1280 pixels. Desainnya menggunakan bahan material Magnesium Alloy dan masih memiliki berat 144 gram. Layar pun menggunakan IPS LCD capacitive touch screen 16 M warna. Dimensi bodinya memiliki ukuran 139.3 x 69.4 x 8.5 mm. Untuk bodi dan layar ini tak ada perubahan yang signifikan karen amerupakan ciri khas dari seri Xiaomi Redmi 3X. 

2. Hardware dan Software Xiaomi Redmi 3X
     Sistem operasinya pun masih  menggunakan android versi 5 atau Lollipop dan menggunakan  MIUI 7. RAM nya sebesar 2 GB  dengan memori internal lebih besar yaitu  32 GB. Kemudian menggunakan pula tambahanmaka memori eksternal dengan tipe micro SD dan bisa diupgrade hingga mencapai 128 GB. Hardware Xiaomi redmi 3S menggunakan Chipset Qualcomm MSM8937 snapdragon 430. Serta menggunakan GPU Adreno 505. 

3. Jaringan dan Konektivitas Xiaomi Redmi 3X
Masih cenderung menggunakan Jaringan 3G namun sudah didukung oleh 4G LTE. Dual SIM memang andalan dari smartphone jenis lain terutama Xiaomi sehingga par apengguna bisa dengan bebasa menggunakan jenis kartu yang sesuai dengan kebutuhannya.  Fitur lain yang dihadirkan seperti GPS, bluetooth, wifi, dan USB microUSB versi 2.  

4. Kamera Xiaomi Redmi 3X
Banyak pecinta gadget yang tertarik akan Xiaomi adalah akrena kamera yang bagus tampak seperti hasil cetakan DSLR. Oleh karena itu di seri ini masih menggunakan Kamera belakang 13 megapixel sedangan kamera depan yang biasa digunakan untuk selfie berkapasitas 5 megapixel. 

5. Harga Xiaomi Redmi 3X
Karena terdapat satu kapasitas RAM, maka smartphone ini dibandrol dengan harga Rp 1,8 juta.  

6. Baterai Xiaomi Redmi 3X
Kapasitas baterainya 4.100 mAh dan bersifat Non-removable. Terdapat pula fitur fast charging. Baterai serta charging output 5V/2A. Dengan kapasitas tersebut, tentunya Anda bisa bermain game dan menonton film dengan leluasa tanpa takut kehabisan baterai. 
           
Demikianlah informasi mengenai harga  dan spesifikasi terbaru  Xiaomi Redmi 3X. Bagaimana Anda tertarik untuk memilikinya? Semoga bermanfaat. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Terbaru Xiaomi Redmi 3X 2017"

Posting Komentar