Harga dan Spesifikasi Terbaru Xiaomi Redmi 3S 2017

Walaupun tampak mirik dengan seri sebelumnya yaitu Redmi 3 dan Redmi 3 Pro. Jika diperhatikan dengan seksama ada perbedaan yang mencolok pada seri terbaru ini. Terlihat adanya grafis yang lebih tajam karena didukung dengan chipset snapdragon 430 yang dipadukan dengan adreno 505. Tak hanya itu, kamera yang ada pun tampak berbeda karena kapasitasnya yang ditambah sehingga terlihat jernih. Inilah produk Xiaomi terbaru dengan seri Xiaomi Redmi 3S. Lalau, bagaimana dengan spesifikasi lain yang “diraciknya”? Mari simak harga dan spesfikasi terbaru Xiaomi Redmi 3s berikut ini!


Mengenal Harga dan Spesifikasi Terbaru Xiaomi Redmi 3S

1. Ukuran Layar dan Bodi Xiaomi Redmi 3S
Layar yang dimiliki Xiaomi Redmi 3S berukuran 5.0 inci dengan resolusi 720 x 1280 pixels. Desainnya menggunakan bahan material Magnesium Alloy dan memiliki berat 144 gram. Layar pun menggunakan IPS LCD capacitive touch screen 16 M warna. Dimensi bodinya memiliki ukuran 139.3 x 69.4 x 8.5 mm. 

2. Hardware dan Software Xiaomi Redmi 3S
     Sistem operasinya menggunakan android versi 5 atau dikenal pula dengan Lollipop dan menggunakan  MIUI 7. RAM nya sebesar 2 GB  dengan memori internal 16 GB. Karena kecil maka perlu menggunakan memori eksternal dengan tipe micro SD dan diupgrade hingga mencapai 128 GB. Hardware Xiaomi redmi 3S menggunakan Chipset Qualcomm MSM8937 snapdragon 420. CPU nya berkapasitas Quad-core 1.4 GHz Cortex dan Quad core 1.1 Ghz cortex-A53. 

3. Jaringan dan Konektivitas Xiaomi Redmi 3S
Jaringan 3G dan  4G LTE tersedia pada smartphone seri ini. dilengkapi pula dengan dual sim yang memberikan Anda kebebasan untuk bisa beradptasi sesuai dengan keberadaan Anda.  Kemudian didukung dengan GPS, bluetooth, wifi, dan USB microUSB versi 2,  Hadir mendukung aktivitas konektivitas Anda dimanapun dan kapanpun. 

4. Kamera Xiaomi Redmi 3S
Tampaknya pengguna Xiaomi Redmi 3s akan senang dengan hadirnya fitur beauty karena akan mempercantik dan memperjelas hasil kamera. Kamera belakangnya memiliki kapasitas 13 megapixel sedangan kamera depan yang biasa digunakan untuk selfie berkapasitas 5 megapixel. 

5. Harga Xiaomi Redmi 3S
Cukup dengan membayar Rp 1,4 juta - Rp 1,8 juta sesuai RAM Anda sudah bisa mendapatkan smartphone dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau. Tentunya sesuai dengan spesifikasi yang telah dijelaskan di atas, 

6. Baterai Xiaomi Redmi 3S
Kapasitas baterainya 4.100 mAh dan bersifat Non-removable. Terdapat pula fitur fast charging. Baterai dengan kapasitas besar ini dapat memuaskan Anda untuk bermain game, video, dan lain sebagainya. 

           Itulah informasi mengenai harga dan spesifikasi terbaru  Xiaomi Redmi 3s. Bagaimana Anda tertarik untuk memilikinya? Semoga bermanfaat. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Terbaru Xiaomi Redmi 3S 2017"

Posting Komentar