Review Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 5A Terbaru 2017

Setelah sukses mengeluarkan produk Redmi Note 5, Xiaomi pun meluncurkan kembal seri note terbaru bertakjub Xiaomi Redmi Note 5 A. Dari segi harga xiaomi ini tentunya disebut-sebut lebih murah dari seri pertamanya. Kemudian masih mempertahankan ciri khas dari layar dimana memiliki layar 5.5 inci. Yang baru dari Redmi Note 5A ini memiliki teknologi 2.5D Curved Glass Screen. Namun belum ada pelindung untuk tamilan layarnya sehingga harus mempersiapkan screen guard. Ttetapi dibalik itu semua, spesfikasi xiaomi Redmi Note 5A ini memiliki performa yang oke. Seperti apa sajakah ?  Marik simak bersama ulasannya di bawah ini! 

Mengenal Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 5A

1. Ukuran Layar Xiaomi Redmi Note 5A
Smartphone ini memiliki ukuran resolusi sebesar 5.5 inci dengan 1080 x 1920 pixels. Layarnya menggunakan jenis IPS Display dan terdapat teknologi 2.5 D Curved Glass Screen. Desain tampilan luar menggunakan bahan metal sehingga tampak tipis dan juga ringan. Terdapat pula sensor yang menggunakan sidik jari untuk bisa mengakses smartphone Anda. 

2. Hardware Xiaomi Redmi Note 5A
Performanya sangat cocok untuk bermain game dan bisa digunakan untuk multitasking karena menggunakan chipset Qualcomm snapdragon 625. CPU yang dimiliki adalah octa-core 2.0 GHz Cortex-A53 ditambah GPU adreno 506 yang sangat serasi untuk disandingkan dengan Android nougat.  Memori internal berkapasitas 64 GB dimana memiliki  RAM 4 GB. 

3. Jaringan dan Konektivitas Xiaomi Redmi Note 5A
Hampir semua produk xiaomi sudah menggunakan Jaringan internet 4G LTE. Dilengkapi dengan  dual sim yang memudahkan Anda untuk berkomunikasi.. Selain menggunakan jaringan internet terdapat pula Bluetooth yang akan memudahkan Anda untuk mengirim data. Tak ketinggalan Wifi dan USB yang menggunakan Type-C. 

4. Kamera Xiaomi Redmi Note 5A
Kamera belakang masih mempertahankan kapasitas standar yaitu berkapasitas 16 MP dimana Sedangkan kapasitas kamera depan lebih garang lagi karena memiliki kapasita kamera depan 13 MP. Keisitimewaan yang dimiliki Redmi Note 5A memiliki sensor dengan jenis wide-angle OV12A10 dan OV13880 buatan Omnivison. Fitur lain yang mendukung adalah adanya phase Detection Autofocus dan Dual Tone LED Flash.

5. Baterai Xiaomi Redmi Note 5A
Kapasitas baterai yang dimiliki yaitu 3.790 mAh Dilengkapi pula dengan kapasitas fast charging seri 3.0

6. Harga Xiaomi Redmi Note 5A
Melihat spesfikasi di atas maka harga yang dibandrol untuk xiaomi redmi note 5A untuk saat  ini adalah Rp 1.4 juta sampai dengan Rp 1.8 Juta sesuai dengan kapasitas GB.

Itulah informasi mengenai review spesifikasi dan harga Xiaomi Redmi Note 5A. Bagaimana Anda tertarik untuk menggunakannya?  Semoga informasi mengenai spesifikasi dan harga xiaomi  redmi note 5A  ini bermanfaat untuk Anda khsusunya untuk Anda pecinta smartphone xiaomi. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Review Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 5A Terbaru 2017"

Posting Komentar