Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru Xiaomi Redmi Note 5

Lagi dan lagi Xiaomi selalu membuat kejutan pada produk baru yang diluncurkannya. Tebakan performa oleh penggunannya seringkali melesat dan membuat mereka penasaran mengikuti perkembangan smartphone terbaru setiap waktunya. Seperti kali ini tentang spesifikasi Xiaomi Readmi Note 5 yang digadang-gadang membawa perubahan dan inovasi terbaru. Sehingga smartphone dengan harga terjangkau ini bisa dinikmati setiap orang. Lalu apa saja keunggulan yang ditawarkan oleh Xiaomi Redmi Note 5 ini? Mari simak bersama ulasannya di bawah ini! 

Mengenal Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 5

1. Ukuran Layar Xiaomi Redmi Note 5
Smartphone ini memiliki ukuran resolusi sebesar 5.5 inci dengan 1080 x 1920 pixels. Layarnya menggunakan jenis IPS capacitive touchscreen dengan tersedia 16 M warna. Ketebalan yang dimilikinya sebesar 7.5 mm. Tentu saja dengan ukuran standar ini, smartphone akan mudah untuk dibawa dan ringan. 

2. Hardware Xiaomi Redmi Note 5
Sistem operasinya menggunakan Android nougat, dengan chipset qualcomm snapdragon. CPU yang dimiliki adalah octa-core 64 BIT ditambah GPU adreno 512. Memori internal berkapasitas 32 GB / 64 GB ditambah memori eksterna yang bisa diupgrade hingga 256 GB. Smartphone ini menggunakan RAM 3 GB dan 4GB. 
3. Jaringan dan Konektivitas Xiaomi Redmi Note 5
Jaringan internet yang digunakan sudah menggunakan 4G LTE. Kemudian terdapat kaapsitas dual sim yang bisa Anda gunakan untuk memasang sim card yang sesuai untuk keperluan. Ada pula jarungan HSPA dan GPS. Selain menggunakan jaringan internet terdapat pula Bluetooth yang akan memduahkan Anda untuk mengirim pesan. Tak ketinggalan Wifi dengan seri 802.11. Dan terakhir USB yang digunakan menggunakan Type-C 1.0 serta infrared. 

4. Kamera Xiaomi Readmi Note 5
Kamera belakang yang digunakan menggunakana kapasitas stnadar yang sedang tren saat ini yaitu berkapasitas 16 MP dimana terdapat fitur optical zoom, autofocus dan dual LED flash. Sedangkan kapasitas kamera depan lebih garang lagi karena memiliki kapasitas kamera depan 13 MP. Tentunya foto selfie Anda kan tampak lebih menarik dan jernih hasilnya. 

5. Baterai Xiaomi Readmi Note 5
Kapasitas baterai yang digunakan yaitu 3.790  mAh dengan jenos Non-Removable. Dilengkapi pula dengan kapasitas fast charging.

6. Harga Xiaomi Readmi Note 5
Melihat spesfikasi di atas maka harga yang dibandrol untuk xiaomi redmi note 3 untuk saat  ini adalah Rp 1.7 juta.

Bagaimana Anda tertarik untuk menggunakannya? Semoga informasi mengenai spesifikasi dan harga xiaomi  redmi note 5 ini bermanfaat untuk Anda. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru Xiaomi Redmi Note 5"

Posting Komentar