Spesifikasi Lengkap dan Harga Smartphone Xiaomi A1

Xiaomi semakin menunjukkan keseriusannya untuk memproduksi smartphone yang lebih baik lagi. Terbukti dengan beberapa minggu lalu, pihak Xiaomi menggaet google untuk bekerja sama dalam produk baru yang akan dirilisnya. Info ini memang bukan pertama beredar karena sebelumnya Xiaomi pernah melakukan hal yang serupa namun gagal. Kini, info tersebut bukan sekedar isu belaka karena xiaomi telah meluncurkan produk xiaomi A1 (Android one) dengan kualitas terbaik dan harga murah. Lalu, Bagaimana dengan spesifikasinya? Berikut ulasannya! 



Mengenal Spesifikai  Smartphone Xiaomi A1

1. Jaringan Xiaomi A1
Jaringan yang digunakan oleh smartphone Xiaomi A1 ini menggunakan 3G dan juga 4G. Tentuna kedua jaringan tersebut akan berfungsi sesuai ketersediaan atau support di daerahnya masing-masing.

2. Ukuran Layar dan Spesifikasi Body
Layar Xiaomi A1 menggunakan ukuran 5,5 inci dengan kapasitas 1.920 x 1.080 piksel. Kemudian layarnya menggunakan kaca anti gores jenis Gorilla Glass dan juga menggunakan IPS LCD. Untuk body smartphone memiliki ketebalan 7 mm dan berat 165 gram. 

3. Prosesor, RAM, dan Sistem Operasi
Prosesor dari xiaomi A1 menggunakan snapdragon 625 dengan octa-core cortex A53, dan juga GPU Adreno 506. RAM yang digunakan pun sebesar 4 GB serta menampung media internal hingga 64 GB sedangakn eksternal sampai dengan kapasitas 128 GB. Sistem operasi yang diusung smarpthone ini adalah menggunakan android nougat seri 7.0

4. Kamera Smartphone Xiaomi A1
Xiaomi A1 menggunakan dual kamera yang tentua saja sedang trend di masa kini. Kapasitas kamera depan yang diusung pun sebesar 5 megapiksel sedangkan kamera belakang sebesar 12 megapiksel dengan fitur yang dimilikinya adalah menggunakan lensa f/2.2, dual-tone flash, PDAF. 

5. Kapasitas Baterai Smartphone Xiaomi A1
Xiaomi A1 Memiliki kapasitas baterai yang cukup garang yaitu menggunakan 3.080 mAh. Tentunya dengan kapasitas tersebut Anda kaan merasa puas untuk bermain gadget tanpa harus cemas akan kapasitas baterai yang tak menunjang. 

6. Fitur Tambahan Smartphone Xiaomi A1
Xiaomi Ai ini memiliki fitur sidik jari yang berada di punggung smartphone. Kemudian terdapat dual-SIM card dan dedicated audio amplifier yang akan membuat suara di smartphone Anda menjadi jernih dan menggelegar. 

7. Harga dan Warna Smartphone Xiaomi A1
Harga yang dibandrol untuk smartphone di angka 3 jutaan. Dan tersedia pula warna rose gold, gold, serta hitam. 

Smartphone ini termasuk murah namun memiliki performa yang meyakinkan. Bagaimana Anda tertarik untuk menggunakannya? Semoga informasi mengenai spesifikasi Xiaomi A1 ini bermanfaat untuk Anda. 







Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi Lengkap dan Harga Smartphone Xiaomi A1"

Posting Komentar