Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Mi Mix Nano Terbaru 2017

Sensasi dem sensasi teah diciptakan oleh Xiaomi ketika mengeluarkan produk terbarunya. Selain menuai pujian. Xiomi yang tergolong memiliki harga tejangkau dan produk berkualitas ini seringkali ditempa isu yang tak mengenakan. Seperti seri Xiaomi MI Mix yang banyak dibilang memiliki kekurangan dalam layar yang mudah pecah ataupun tergores. Namun, tampaknya “terpaan” tersebut tak menyurutkan langkahnya untuk terus berinovasi. Seperti pada pembahasan berikut yang akan mengulas tentang produk barunya Xiaomi Mi Mix Nano yang membuat layar tanpak lebih kecil dari versi sebelumnya. Lau apakah hal ini berdampak pada perangkat yang dipakai oleh Xiaomi Mi Mix Nano? Mari simak bersama jawabannya berikut ini! 

Mengenal Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi Mix Nano

1. Ukuran Layar Xiaomi Mi Mix Nano
Berbeda dengan layar di seri sebelumnya yang memiliki ukuran 6.4 inci, di seri ini Anda kan menemukan layar lebih kecil dan standar yaitu 5.5 inci. Resolusi layarnya menggunakan custom Full HD, 1080 x 2040 pixels dan menggunakan layar IPS. Xiaomi selalu identik dengan layar yang menggunakan bezel, pada seri ini pun menggunakan bezel dengan ukuran tipis atau dikenal dengan nama Bezel-less. 

2. Hardware dan Software Xiaomi Mi Mix Nano
Sistem operasi yang digunakan seri ini android marshmallow atau seri 6 dan MIUI 8. Untuk Kapasitas RAM 4 GB dengan memori internal 64 GB, arena itu tidak menggunakan fiturmemori eksternal. Xiaomi ini menggunakan Chipset Qualcomm MSM8996 snapdragon 821. CPU nya berkapasitas Quad-core 2 x2.35 GHz Kryo & 2 x1.6 GHz Kryo, serta menggunakan GPU adreno 530. Walaupun sedang mengalami perubahan dalam layar, jangan dikira harga ini akan menurun rupanya pihak xiaomi mengandalkan hardware tersebut untuk menambah performa yang baik. 

3. Jaringan dan Konektivitas Xiaomi Mi Mix Nano
Jaringan 4G LTE sudah mendukung di smartphone jenis ini, ditambah dengan dual SIM yang selalu menjadi andalan dan minat para penggunanya. Terdapat pula GPS, Bluetooth versi 4, wifi, serta USB type C, serta tersedia NFC, dengan lengkapnya sistem konektivitas akses untuk berselancar ataupun yang lainnya pun akan terasa mudah dan nyata. 

4. Kamera Xiaomi Mi Mix Nano
Kamera Xiaomi Mi Mix ini dikenal memiliki hasil foto kamera yang bagus. Karena hal itulah masih dipertahankan. Untuk kapasitas kamera belakang 16 megapixel dilengkapi dengan phase detection autofocus dan dual-LED flash dan kapasitas video 1080p dan 2160p . Sedangkan  kamera depan berkapasitas 5 megapixel dimana akan membuat foto selfie Anda semakin menarik dan jernih

5. Harga Xiaomi Mi Mix Nano
Harga yang dibandrol tak jauh berbeda dengan seri sebelumnya, walaupun telah mengalami penurunan dalam ukuran layar. Harga ini pun dibandrol dengan Rp 6 juta. 

Demikianlah informasi mengenai  spesifikasi  lengkap dan harga terbaru Xiaomi Mi Mix Nano. Bagaiaman Anda tertarik untuk mengupgrade ke seri Mi Mix terbaru? Semoga bermanfaat dan semakin menumbuhkan kecintaan Anda pada produk ini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Mi Mix Nano Terbaru 2017"

Posting Komentar