Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru Xiaomi Redmi Note 4 Pro, Performa Terbaru dengan Qualcomm Snapdragon

Xiaomi hadir dengan memberikan produk murah namun berkulaitas seperti smartphone yang mahal. Terbukti beebrapa produk yang dipasarkannya mamapu bersain dengan produk lain yang memang dikenal memiliki kualitas bagusa dan harga yang mahal. Salah satu produk tersebut adalah Xiaomi Redmi Note 4 Pro. Produk ini merupakan “reinkarnasi” dari produk sebelumnya yaitu Redmi Note 4. Yang membedakan produk ini adlaah dari chipset yang digunakan menjadi Qualcomm Snapdragon 625. Lalu, apa saja spesifikasi lain yang dimiliki xiaomi Redmi Note 4 Pro ini? Berikut ulasannya! 


Mengenal Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 4 Pro

1. Ukuran Layar dan Bodi Xiaomi Redmi Note 4 Pro
Berat smartphone yang dimiliki produk ini sebesar 209 gram menggunakan alumunium alloy. Selain itu dimensi bodynya memiliki ukuran 151 x 76 x8.5 mm. Untuk ukuran layar menggunakan IPS capacitive touchscreen, 16M warna. Resolusi layar yang digunakan adalah standar yaitu 5.5 inci, 1080 x 1920  pixels. Pelindung laayr menggunakan 2.5D Arc Screen. 


2. Hardware dan Software Xiaomi Redmi Note 4 Pro
Sistem operasi yang digunakan seri ini android marshmallow atau seri 6 dan MIUI 8. Untuk Kapasitas RAM yang digunakan tergolong kecil yaitu 2 GB dengan memori internal 32 GB dan RAM 4 GB dengan kapasitas memori internal 64 GB. Karena hal itulah, xiaomi seri ini memliki fitur memori eksternal menggunakan microSD yang bisa diupgrade samapai 128 GB. Semula xiaomi ini menggunakan chipset Mediatek Helio dan kemudian berubah dengan menggunakan Chipsetnya Qualcomm MSM8953 snapdragon 625. CPU nya berkapasitas Octa-core 2.0 GHz Cortex A53, serta menggunakan GPU adreno 506.

3. Jaringan dan Konektivitas Xiaomi Redmi Note 4 Pro
Xiaomi seri ini dilengkapi dengan fitur dual SIM yang mendukung jaringan 4G LTE. Karena memakai slot sim hybrid, jadi Anda harus menggunakan Micro + Nano Sim atau MicroSD + Nano Sim. Selain itu tersedia pula GPS, Bluetooth, wifi, serta USB OTG. Tak ketinggalan pula dengan Infrared yang masih digunakan oleh Xiaomi. 

4. Kamera Xiaomi Redmi Note 4 Pro
Kamera belakang berkapasitas 13 megapixel dilengkapi dengan phase detection autofocus dan dual-LED flash dan kapasitas video 1080p. Sedangkan  kamera depan berkapasitas 5 megapixel menggunakan fitur aperture f/2.0.

5. Baterai Xiaomi Redmi Note 4 Pro
Kapasitas baterai yang dimiliki Xiaomi Redmi Note 4 Pro yaitu 4.1000 mAh Dilengkapi pula dengan fitur  fast charging  dan baterai bersifat Non-removable. 

6. Harga Xiaomi Redmi Note 4 Pro
Performa yang garang membuat smartphone ini banyak dicari terlebih dengan harganya yang cukup terjangkau mencapai Rp 1 juta sampai Rp 2 juta. 

Bagaimana Anda tertarik untuk memilikinya? Semoga informasi mengenai  spesifikasi  lengkap dan harga terbaru Xiaomi Redmi Note 4 Pro ini bermanfaat untuk Anda terutama untuk pecinta gadget dengan performa yang garang. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru Xiaomi Redmi Note 4 Pro, Performa Terbaru dengan Qualcomm Snapdragon"

Posting Komentar