Review Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Redmi Pro 2 Terbaru 2017

Setelah sukses memproduksi Redmi Note 4 dan mendapat sambutan hangat pecinta gadget, kini xiaomi mulai memproduksi kembali seri terbarunya. Produk tersebut bernama Xiaomi Redmi Pro 2 dengan keungulan memiliki sensor dual pixel autofocus. Tentunya seri ini seidkit berbeda dengan seri note lainnya karena tak memiliki dual camera. Lalu, kejutan pa lagi yang ditampilkan oleh Xiaomi Redmi Pro 2? Mari simak bersama ulasan spesifikasi dan harga dari Xiaomi Redmi Pro 2 di bawah ini! 


Mengenal Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Pro 2

1. Ukuran Layar Xiaomi Redmi Pro 2
Seperti biasa Xiaomi mengedapnkan layar yang cukup lebar untuk seri ini masih menggunakan ukuran 5.5 inci dengan 1440 x 2560 pixels. Layarnya menggunakan jenis LTPS Amoled capacitive touchscreen 16 M warna. Untuk layar menggunakan pelindung teknologi 2.5 D Curved Glass Screen. 

2. Sistem Operasi dan RAM Xiaomi  Redmi Pro 2
Sistem operasi yang digunakan menggunakan android nougat dn MIUI 8. Untuk Kapasitas RAM 4 GB dengan memori internal 64 GB dan RAM 6 GB dengan kapasitas memori internal 128 GB. Tak ada support memori eksternal di seri Xiaomi Redmi Pro 2 ini. 

3. Jaringan dan Konektivitas Xiaomi Redmi Pro 2
Smartphone Redmi Pro 2sudah didukung dengan menggunakan Jaringan internet 4G LTE. Dilengkapi dengan  dual sim yang memudahkan Anda untuk berkomunikasi. Tersedia pula Wi-Fi, Bluetooth, GPS. Untuk melihat video, bermain game, dan lain sebagaianya smartphone ini hadir untuk membuat penggunanya betah menggunakannya. 

4. Kamera Xiaomi Redmi Pro 2
Kamera belakang dilengkapi dengan teknologi Phase Detection Autofocus dan Dual Tone LED Flash. Sayangnya seri ini belum menggunakan OIS sehingga membuat harga xiaomo redmi pro 2 lebih terjangkau. Namun Anda tak perlu resah dan kecewa karena teknologi tersebut membuat gambar dan video tampak lebih jernih dan juga bersahabat. 

5. Baterai Xiaomi Redmi Pro 2
Kapasitas baterai yang dimiliki Xiaomi Redmi Pro 2 yaitu 4.500 mAh Dilengkapi pula dengan kapasitas fast charging seri 3.0. dan baterai bersifat Non-removable. 

6. Harga Xiaomi Redmi Pro 2
Harga yang dibandrol untuk smartphone Xiaomi Redmi Pro 2 ini cukup murah untuk kapasitas RAM 6GB, yaitu Rp 3 juta.

Demikianlah informasi mengenai review spesifikasi lengkap dan harga Xiaomi Redmi Pro 2 Bagaimana Anda tertarik untuk menggunakannya?  Semoga informasi mengenai spesifikasi dan ini bermanfaat untuk Anda khsusunya untuk Anda pecinta smartphone xiaomi di tanah air. Bagiaman siap “berburu”? 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Review Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Redmi Pro 2 Terbaru 2017"

Posting Komentar