Review Spesifikasi Lengkap Smartphone Xiaomi Mi 5c, Smartphone Canggih dengan Prosesor Mandiri Buatan Xiaomi

Pada bulan Februari 2017 lalu, Xiaomi meluncurkan produk terbarunya bertakjub Xiaomi Mi 5c. Produk ini bukan sembarang smartphone, karena dibuat dengan menggunakan prosesor buatan Xiaomi sendiri. Tentunya hal ini menunjukkan keseriusan Xiaomi untuk terus mengembangkan dan memodifikasi produknya agar selalu memuaskan penggunanya. Lalu, seperti apakah spesifikasi yang dimiliki dari Xiami Mi 5c tersebut? Ini Dia ulasannya! 


Mengenal Spesifikasi Lengkap Smartphone Xiaomi Mi 5c

1. Desain Smartphone Xiaomi Mi 5c
Smartphone Xiaomi Mi 5c ini memiliki tiga warna yaitu rose gold,gold, dan black. Bahan yang digunakan berbahan metal dan beratnya cukup ringan sekiatr 15 gram. Untuk panjangnya memiliki rincian 144.38, lebar 69.68 dan termasuk smartphone yan tipis karena memiliki ukuran ketebalan hanya 7.09 saja. 

2. Layar Smartphone Xiaomi Mi 5c
Layar dari sebuah smartphone menjadi tolak ukur seseorang untuk membeli sebuah produk tersebut atau tidak. Pasalnya, layar ini sangat menunjang untuk melihat video, bermain game dan lain sebagainya. Layar yang digunakan oleh xiaomi menggunakan jeni FULL HD dengan JDI IPS LCD. Resolusi layar 1080 x 1920 pixels. Smartphone ini pun dilengkapi dengan high color stauration sehingga menampilkan gambar yang terbaik pada layar. 

3. Hardware Smartphone Xiaomi Mi 5c
Seperti yang telah diulas di awal bahwasannya Xiaomi Mi seri ini menggunakan prosesor buatan sendiri. Prosesor tersebut bernama xiaomi surge S2 dan CPU octa-coremdimana kecepatan yang dihasilkannya sekitar 2.2 Ghz. Tentunya xiaomi jenis ini melebihi kecepatan samsung galaxy s7 edge yang hanya menampilkan 2.16 GHz. Selain ini fitur yang ditampilkan pada hardware menggunakan Mali-T860 4-core yang digunakan untuk GPU. 

Kapasitas RAM yang ditawarkan pada smartphone ini adalah 3GB dengan memori internal 64 GB. Sedangkan software yang digunakannya menggunakan android seri 7.1 atau dikenal dengan nougat. Simcard yang digunakan pun menggunaka Nano-SIM tray. Smartphone xiaomi jenis ini pun dilengkapi dengan sensor ultrasonic proxixmity sensors. Terdapat pula fitur fast charging dan baterai yang menggunakan Li-ion 2860 mAh. 

4. Kamera Smartphone Xiaomi Mi 5c
Kamera smartphone ini memiliki kapasitas kamera belakang 12 megapixel dan kamera depan 8 megapixel. Fitur yang hadir dalam kamera ini memiliki noise management. Dimana dengana danya fitur tersebut bisa membuat foto menjadi lebih bagus dan juga detail dari hasil yang didapatkannya. 

5. Harga Smartphone Xiaomi Mi 5c
Harga yang dibandrol untuk smartphone ini cukup terjangkau, yaitu Rp 2,4 juta. 

Demikianlah informasi mengenai spesifikasi lengkap xiaomi Mi 5c. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda ! 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Review Spesifikasi Lengkap Smartphone Xiaomi Mi 5c, Smartphone Canggih dengan Prosesor Mandiri Buatan Xiaomi"

Posting Komentar